Jumat, 08 Januari 2010

sekola -,--

gue pasang title sekola karna tugas skola numpuuuk -,-- astagaaaa baru masuk skola 4 hari tugas uda numpuk banyak -,--- skolanya si seneng" aja yaa ketemu ma temen , ngumpul bareng , ngakak bareng , de el el . tapi tugasnya numpuuk . ckckkc. dan tugas"nya itu :
1. Geografi = buat sketsa(atau apa itu namanya haha) jalan dari rumah ke sekola di buku gambar 4A, waktu 2 minggu
2. Matematika = tugas ngerjain latihan" [tapi nomernya bejibuuun -,--]
3. Seni Rupa = tugas bikin gambar stilasi,distorsi,deformasi,transformasi , pilih salah satu waktu 1 minggu[ndak cukup bagi gue waktu 1 minggu hahhaa]
4. bhs . inggris = ndak tau lah apa itu tugas namanya , ndak jelas gurunya ngomong . nanya temen gue aja . kalo menurut gue tgas bhs.inggrisnya ini ribeeet banget ~ aaaaaaaaaaaaaaaaaaa -,----
DE EL EL . lupa gue apa aja . ehehhe . ya kalo lupa salah satunya ya nanya temen . hahhahahha .
yaaa kalo hari libur biasa ya hari sabtu minggu , itu hari aja juga harus ngerjain tugas biar gk ngerjain tugas semalaman hahaha . abisnya waktu aku pernah ngerjain tugas semaleman ndak selsai" -,-- hahahaha .

oya , guru fisika gue gantiii , yeeeeey !soalnya guru fisika gue yg dulu pindah jadi PNS hahahha . abisnya gue gk suka aja ma guru fisika ku yg dulu , ndak enaak aja, kalo yg sekarang kocak gurunya lebih santaii di banding yg dulu . dan salah satu temen kelas ku masih aja ada yg suka guru fisika gue yg dulu -,--- astagaaaa . padahal temen gue satu kelas selain dia lebi suka ma guru fisika yg sekrang hahahhhaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar