Senin, 19 Oktober 2009

gag ada peLajaraaan :D aseeek !!

aseeek hari ini gue gag ada pelajaran . gg tau tuh gurunya pada kmana aje . hahahhah .
waktu gag ada pelajarannya seh pas habis istirht pertama sampeee pulangan . hahhaha
jadinya gue selama gg ada pelajaran tadi mainmain aj sma kelas sebelah . hahahha
padahal uda dikaseh tuga suruh ngerjain tpi gue gg ngerjain dan akhir"nya gue nyontek ke temen gue aj :D tpi yg bikin gue kesel adalah AC kelas ku mati aduhaiii . yg semuanya lagi khan di sekolah gue setiap kelas ada dua AC , nah AC kelas gue mati dan AC kelas atas gag ada yg mati -,-,- whtdefak!! yg mati cma AC kelas bawah -,- . uda diluar udaranya panas -,-,- tpi angin sepoi" hha :)) jadi yaah lumayan dinginlah . kalok waktu di SD dolo AC kelas gue dingiin bangett . behh enak bgt deh waktu AC di SD dulu :D jadi kangen masamasa SD :( . nah waktu tdi dikelas gue jadi keseringan diluar hhe . menikmati angin sepoisepoi :D . dan akhirnya pulang juga hhe . :D aseek dah hari ini gag ada pelajaran hhe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar