Jumat, 16 Oktober 2009

photography

hari ini gue jadwalnya les bhsa inggris ama photography
. jadi habis les langsung ke sekola buat ekskul photography . tdi gue uda datang ke sekola nyari" kelas yang buat tempat photography tapi gak ketemu" . terus tadi katanya dinda temen gue . "eh tadi seh gue dikasih tau ma nadia katanya gg jadi minggu ini . " padahal hari ini mau hunting . yaudah deh kita ber7[gue,afi,faridah,dinda,nikita,tika,etna] hunting sendiri" aj . hhe :D
nah huntingnya itu pas didepan SMP ma SD . jadi antara SMP dan SD . kek ditaman gitu . gue bilang ketemen"gue tpi gg didenger"-,-' alnya pada sibug sama cameranya sndiri -,- . gue tanya "eh eh gag malu kha ya dsini ? banyak orang" yg lewat itu loh " yaaah gg didengerin juga . yaudah deh ikutin mereka ja -,- . tpi lama" sepi juga koq alnya kk kelas pada tampel[tambahan pelajaran] . gue disana photo"in yg gg jelas" deh apa adanya . hha :)) . mau photonya ? maseh di camera ku . nti aja dimasukkin yah . lgi maless skrng :D hhi :D . yaudah deh hbis itu uda pda banyak kk kelas yg pulng . ikutan juga deh pulang . hahhaha :))
padahal tadi mau hunting loh . yaaa gg jadi deh :( .
semoga minggu depan hunting deh :D . amiiin :D

2 komentar:

  1. Kalo minggu depan hunting.. mudah"an kamera ane udah ada. dasar tu kamera gg balik"

    BalasHapus
  2. hha :))
    sekarang uda ada khan ? hhi :D

    BalasHapus